Direktur Kepatuhan Agus Mulyana, Kini Jabat Dirut Bank BJB

Sumber: google.com

Agus Mulyana yang merupakan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank BJB ditunjuk menjadi seorang pelaksana tugas (plt) untuk menggantikan Ahmad Irfan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Untuk meningkatkan penetrasi kerdit usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) calon dirut baru Agus Mulyana menjalankan visi baru perseroan sebagai agen pembangunan daerah.

Dalam agenda perubahan dari pengurus Perseroan yakni memberhentikannya Agus Gunawan yang merupakan Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB yang telah wafat pada 9 November 2018.

Selain Agus Mulyana, pemegang saham yang lain juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Komisaris Utama Independen Bank BJB Klemi dan juga Komisaris Independen Bank BJB Rudhyanto Mooduto dan Suwarta.

Adapun pengurus lainnya yang tidak mengalami perubahan posisi yakni Nia Kania sebagai Direktur Keuangan, Fermiyanti sebagai Direktur Operasional, Muhadi sebagai Komisaris Bank BJB  dan Yayat Sutaryat sebagai Komisaris Independen Perseroan.

“Mendapat mandate RUPS merangkap sebagai dirut. Hal biasa dalam organisasi. Saya akan terus menjalankan program-program yang sudah dibangun oleh Pak Ahmad Irfan, dan akan memerbaiki jika ada kekurangan,” kata Agus Mulyana.

Agus Mulyana menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank BJB sejak Mei 2015.

Agus Mulyana sendiri lahir di Kota Bandung pada tahun 1964, sebelumnya Agus Mulyana sempat menjadi Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB pada periode 2014-2015, dan Pimimpin Kantor Wilayah III Bank BJB sepanjang tahun 2013-2014




Sumber: infobanknews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas