Wow! Rumah Persembunyian Marilyn Monroe di Los Angeles Di Jual

Sumber: google.com
Los Angeles, Amerika Serikat, adalah tempat dimana para artis papan atas Hollywood lahir dan memulai karirnya. Di sana banyak tempat bersejarah yang dikunjungi oleh para wisatawan yang penasaran akan lokasi dari suatu film, syuting video clip lagu, hingga isi kota itu.

Salah satu bangunan bersejarah lainnya yakni sebuah tempat atau rumah yang pernah ditinggali dan ditempati oleh sejumlah artis ternama, bernama Owlwood Estate. Yang terletak di Beverly Hills dan Bel Air, Los Angeles.

Menurut Forbes, rumah ini memiliki cerita bersejarah yang sangat indah. Salah satunya yang paling terkenal yaitu beberapa artis terkenal yang pernah menginap di sana seperti  .

Forbes juga mengungkapkan bahwa Owlwood Estate yang ikonik ini dijual seharga $115 juta atau setara Rp1,6 triliun.

Bagi penggemar Marilyn Monroe, rumah ini terkenal dengan sebutan tempat persembunyiannya si artis cantik Monroe yang sering tinggal di wisma ini.
 
Owlwood Estate Penginapan yang ditinggali Oleh Marylin Monroe di Los Angeles, Amerika Serikat | Travelandleisure
AkuratTravel melansir dari Travelandleisure, Selasa, (16/7), rumah bergaya Italia yang memiliki tanah seluas 12.201 kaki persegi ini terinspirasi dari Renaissance Italia. Fasilitasnya mempunyai sembilan kamar tidur, sepuluh kamar mandi, wisma terpisah, perumahan staf, perapian marmer, lampu kristal dan lift, tangga spiral, kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor dan lanskap indah. Rumah itu awalnya dibangun pada 1930-an untuk pengusaha Los Angeles, Arthur Letts.

 
Pada tahun 2017, Owlwood Estate awalnya terdaftar dengan harga lebih dari $170 juta atau setara Rp2,3 triliun. Beberapa waktu lalu, perkebunan di rumah tersebut pernah digunakan untuk sebuah pesta Grammy Awards yang diadakan oleh Jay-Z dengan bintang-bintang seperti Rihanna dan Nick Jonas.



Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas