Wah! Ternyata Perempuan Generasi Milineal Mulai Peduli Urusan Seks

Sumber: google.com
Gadis muda saat ini lebih terbuka dalam hal berbicara mengenai aktivitas Seks. Apalagi, mereka kebanjiran informasi baik dari internet ataupun di media sosial.

Seks pun kini menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Hingga dalam sebuah survey mengungkapkan, Perempuan yang berusia di bawah 30 tahun ternyata lebih memikirkan tentang Seks dibandingkan dengan apa yang akan dilakukan pada saat mereka sudah menjadi nenek. Ini menunjukkan Perempuan generasi milineal saat ini juga sudah mulai peduli dengan urusan Seks.

Itu terungkap saat peneliti dari Universitas Friburg di Jerman mewawancari 2.907 responden yang masih berusia 16-92 tahun. Mereka ditanya tentang mimpi dan pemikiran mereka tentang sesuatu.

Ternyata, seperlima Perempuan yang berusia di bawah 30 tahun memikirkan tentang Erotisme. Sedangkan pria pada kelompok usia tersebut hanya seperempat saja yang responden yang memikirkannya.

Kesenjangan tersebut diduga karena faktor perkembangan pemikiran feminisme.

“Spekulasinya adalah Perempuan muda di masyarakat moderen lebih terbuka dalam urusan Seksualitas dibandingkan generasi sebelumnya,” demikian kesimpulan penelitian itu, dilansir AkuratIntim dari The Sun pada Rabu, (17/7).

Dalam pandangan psikolog perilaku, Jo Hemming mengungkapkan kalau mimpi dan keinginan Perempuan dan lelaki memang berbeda.

“Perbedaan tersebut masih terbuka lebar,” terangnya.



Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas