Perhatikan! Berikut Tips Pilih Wedding Organizer yang Tepat

Sumber: google.com

Bridezilla atau sindrom pra-nikah tidak bisa dianggap mudah. Tingkat stres yang tinggi akan segera dialami oleh calon Pengantin di beberapa kasus, menyebabkan gagalnya Pernikahan, perbedaan pendapat antar kedua Mempelai, atau salah satunya melarikan diri. Merealisasikan konsep Pernikahan yang dimiliki memang tidaklah semudah kelihatannya. 

Maka, mencari Wedding Organizer (WO) dianggap menjadi salah satu solusi yang paling ampuh untuk mengatasi stres tingkat tinggi bagi para calon Pengantin. Tapi, penting diingat bahwa memilih WO juga perlu pertimbangan dengan matang.

Agar WO yang dipilih dapat menjadi solusi bagi Anda dan tentu bukan malah menambahkan beban, Emil Eriyanto, salah satu wedding planner papan atas, akan memberikan tips untuk kalian yang sedang mencari WO, bagaimana memilih WO yang tepat dan benar.

"WO yang tepat itu bisa mendampingi. Karena dengan sudah memiliki WO, dia otomatis sudah memiliki konsultan yang memberikan masukan, memberikan inputan, sehingga dia tidak salah langkah dalam menyiapkan pesta Pernikahannya," katanya kepada AkuratTren, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dirinya juga mengatakan, WO yang tepat adalah WO yang bisa mengerti apa kebutuhan dari calon Pengantin. Jadi, WO yang bisa memberikan masukan sesuai kebutuhan, bukan yang disalah artikan dengan pencari vendor. Karena, WO pencari vendor hanya akan mengenalkan vendor yang akan memberikan benefit kepada WOnya saja.

"Kalau mau mencari WO, cari yang memiliki kapabilitas untuk mencari solusi terbaik untuk Pengantin. Jadi dia bisa mengerti kebutuhannya. Kalau Pengantin minta vendor yang lebih murah, dia bisa kasih solusi untuk carikan yang lebih tepat. Dan WO bisa menjadi orang tengah yang bisa ngeback up semua. Jadi, tidak berat sebelah ke Pengantin pria atau ke Pengantin wanita," ujarnya.

"Pertemuan pertama dengan WO berbincang-bincang dululah. Gak langsung memutuskan pilih WO yang mana," tutupnya.




Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas