Mau Bercinta Lebih Greget? Coba Gaya Lusty Lean

Sumber: google.com

Pasangan suami istri dipastikan sering sekali menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan di Sofa. Bukan hanya mencari romantisme semata yang sebenarnya ditekankan, tetapi bagaimana caranya utnuk mencuri kesempatan untuk menunjukkan Keperkasaan pria di atas Sofa.

Salah satu gaya Seks yang harus dicoba adalah Lusty Lean. Itu dapat dijadikan metode Seks untuk Pasangan yang ingin melakukan penetrasi secara mendalam. Ini tepat bagi Pasangan yang ingin cepat mendapatkan momongan.

Bagaimana caranya? Si perempuan berbaring di Sofa dan mengangkat salah satu kakinya. Sedangkan si Lelaki tetap mengambil posisi misionaris.

 “Posisi Seks LustyLean sangat baik bagi Pasangan yang hendak melakukan penetrasi secara mendalam. Tapi, kamu juga butuh tahu tentang kemiriangan tubuhmu. Lelaki berada di atas. Dia mengontrol segalanya,” ungkap pakar Seks dari Lovehoney, Annabelle Knight, dilansir AkuratHealth dari The Sun pada Selasa, (16/7).

Gaya Seks tersebut sangatlah tepat dilakukan setelah kamu menonton televisi bersama. Posisi itu juga sangat baik bagi para Lelaki untuk menunjukkan Keperkasaan dan ukuran penisnya.

“Posisi tersebut menjadikan si pria mampu menekan alat kelaminnya secara dalam tanpa perlu melukai dan menyakit si Pasangan perempuannya. Sedangkan si perempuan bisa merasakan dan memegang alat kelamin suaminya,” ungkap Annabelle.




Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas