Fenita Arie Sewa Jasa Make Up Artist Untuk Menunjang Kecantikannya

Sumber: google.com
Bekerja sebagai seorang public figure, yang biasanya selalu dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik hati. Mengaplikasikan make up pun menjadi salah satu cara para selebritas agar memiliki wajah yang lebih menarik.

Oleh sebab itu, tak jarang beberapa selebritas sampai rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk menggunakan jasa Make Up Artist (MUA) untuk kebutuhannya di atas panggung. Sama halnya dengan presenter cantik, Fenita Arie.

Istri presenter Arie Untung ini mengaku dirnya sangat memerlukan jasa MUA dalam acara-acara penting yang harus ia hadiri. Hal itu ia sampaikan kepada AkuratTren di pada saat launching 'Wardah Renew You Series' di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, (16/7).

"So far kalau ke acara gala, aku harus pakai jasa MUA. Gak bisa kalau make up sendiri, jadi pakai MUA pribadi. Tapi kalau untuk sehari-hari atau shooting prefer mengaplikasikan make up sendiri," ungkapnya.

Sering berias sendiri ini diakui Fenita sebagai salah satu hal yang sangat ia butuhkan. Perempuan 32 tahun itu merasa kalau setiap wanita harus memahami bagaimana caranya berdandan.

"Karena kalau make up sendiri kita jadi tahu kekurangan kita. Kayak misalnya, 'Oh bagian ini chubby, oh bagian ini harus benar-benar jadi konsentrasi banget', jadi aku tahu. Kalau misal pakai MUA kan nggak, terima jadi aja karena pasti bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu juga merasa penting untuk mendapatkan MUA yang bukan sembarangan memoles wajah orang.

"Aku MUA gak ganti-ganti, lebih selektifnya nyari yang nggak terlalu tebel pas ngemake up aku, yang gak merubah aku benar-benar karena aku cuma tetap ingin keluar karakternya dari make up, harus tetap ini FenitaArie. Intinya nggak ngerubah yang lebih," tutupnya.



Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas