Terjadi Pro-Kontra, Syahrini: Jodoh Sudah Diatur Oleh Allah

Sumber: Google
Banyak orang yang menjadikan pernikahan Syahrini-Reino Barack sebagai Pro-Kontra. Hal tersebut dikarenakan, Syahrini dianggap sudah merebut Reino dari Luna Maya. Yang padahal Luna Maya dan Syahrini, adalah sahabat.

Syahrini saat jumpa pers menyatakan bahwa memang banyak orang yang tidak menyukai pernikahannya dengan Reino Barack. Tetapi, bagi pelantun Semua Karena Cinta itu, segala yang terjadi dalam hidupnya sudah ditata dengan rapih oleh tuhan yang dirinya pun tak punya kuasa menolaknya. Termasuk perkara jodoh.

"Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan (saya dengan Renio), Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah yang mengatur jodoh ini, pernikahan dan ketemu dia sudah diatur Allah," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

"Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan wanita tidak bisa mengelak dan menolak lagi," sambungnya.

Terlepas dari itu, perempuan yang sering disapa dengan panggilan Incess itu mengatakan bahwa proses pernikahannya yang berlangsung pada 27 Februari 2019 itu berlangsung dengan lancar. Dikatakannya juga bahwa ijab qabul yang diucap Reino hanya dalam satu tarikan nafas saja. Itu semua karena cinta.

"Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami," tukasnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas