Berhasil Ditangkap, Pria Hobi Memegang Payudara Orang

Sumber: Google
Unit Reserse Mobile Kepolisian Resor Bone telah menangkap pria berinisial RJ (20) di Desa Kampuno, Kecamatan Baraboo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (10/3/2019), pukul 19.00 WITA, terkait kasus pencabulan atau di daerah ini dikenal dengan sebutan "begal payudara."

Kepala Kepolisian Resor Bone Ajun Komisaris Besar Polisi Kadarislam telah mengatakan penangkapan bermula dari laporan masyarakat. "Awalnya dari informasi warga bahwa ada seseorang yang telah melakukan pencabulan dengan cara mengikuti korban dan memegang buah dadanya," kata Kadarislam kepada AKURAT.CO, Senin (11/3/2019).

Polisi langsung meluncur ke tempat terjaidnya pencabulan. "Pelaku sudah tangkap oleh warga, sehingga kami mengamankan pelaku untuk pengembangan," katanya.

Kepada polisi, RJ mengakui perbuatannya. Dia beraksi dengan cara mengikuti korban RA (24) dari belakang dengan menggunakan sepeda motor.

"Pelaku memegang payudaranya. Korbannya ini seorang perawat," kata dia.

RJ mengakui sudah sering kali melakukan perbuatan serupa di berbagai tempat.

"Pelaku mengaku pernah pencabulan di tempat lain, ada sembilan tempat kejadian perkara yang pernah, rata-rata di Kabupaten Bone baik bersama rekannya maupun seorang diri," kata Kadarislam.

Kadarislam telah mengimbau kepada masyarakat yang pernah menjadi korban untuk tidak malu melapor kepada pihak kepolisian.

"Jangan dibiarkan karena hal ini akan menjadi kebiasaan yang akan dilakukan bagi orang yang mempunyai penyakit cabul, dan ini juga akan menjadi efek jera bagi para pelakunya," kata dia.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas