Syahrini Sebut Tak Rebut Suami Orang, Sindir Luna Mayakah?

Sumber: Google
Pernikahan Syahrini-Reino menuai protes dari banyak pihak. Hal itu terjadi karena Syahrini menikah dengan seorang mantan kekasih artis cantik Luna Maya, Reino Barack.

Banyak pihak yang menilai Syahrini sudah merebut Reino dari Luna Maya alias menikung.

Menanggap anggapan tersebut, Syahrini menjelaskan bahwa dirinya dan Reino Barack saat ingin menjalin hubungan dan memutuskan akan menikah dalam posisi sama-sama single.

Sehingga, baginya tidak ada yang salah jika akhirnya ia dan Reino pun menikah.

"Saya single dan dia (Reino) single, apa salahnya (menikah)?. Saya tidak mengambil suami orang dan dia single," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Pelantun Jangan Memilih Aku itu menegaskan bahwa dirinya dan Reino hanya menjalani hubungan secara islami alias ta'aruf selama beberapa bulan saja sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Menurut Syahrini perjuangan Reino Barack untuk memikat hatinya patut dihargai.


"Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya," tukasnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas