Syahrini Berharap Ini Kedepannya Bersama Reino Barack

Sumber: Google
Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan yang mewah mereka digelar di Tokyo, Jepang namun berlangsung tertutup.

Sebagai istri, Syahrini berharap Reino bisa menjadi imam rumah tangga yang baik dan senantiasa dapat membimbingnya kejalan yang benar.

"Semoga (Reino) menjadi lelaki soleh, takut Allah, takut larangan Allah, takut sama saya. Semoga lelaki ini memberikan buah cinta kepada saya dan melahirkan anak soleh yang jadi kebanggaan bagi kami berdua," ujar Syahrini di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Syahrini mengatakan tidak mudah bagi dirinya untuk menjalani rumah tangga bersama dengan Reino. Terlebih lagi, ia mengatakan perkenalannya dengan Reino tidaklah lama yaitu hanya sebulan saja hingga kemudian memutuskan untuk menikah.

"Perjalanan dimulai sejak 27 (Februari 2019) kemarin, perjuangan panjang menjalani rumah tangga tidak mudah buat saya, memang dalam hitungan bulan ketetapan dan ketentuan Allah," jelasnya.

Syahrini dan Reino baru saja mengadakan jumpa pers terkait proses proses pernikahan mereka. Saat menghadiri acara tersebut, keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya juga terlihat memakai cincin berlian pernikahan.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas