Perhatikan Girls! Inilah Cara Mudah Pakai Eyeliner Bawah Mata

Sumber: Google
Mengaplikasikan eyeliner di kelopak bawah dengan cara yang benar sebenarnya tidaklah sulit, hanya perlu didekati sedikit demi sedikit dengan rasa lebih hati-hati dan fokus saat kamu mengaplikasikannya.

Nah, untuk kamu yang seringkali gagal, begini tips mudahnya.


Menjaga garis setipis mungkin

Jaga agar eyeliner tetap dengan garisan yang tipis dan tidak mencolok. Sebab jika terlihat tebal sedikit dapat menciptakan hasil seperti lingkaran hitam di bawah mata. Menjaga garis tetap tipis dan lembut dengan menggunakan ujung pensil liner Anda, daripada harus menekan ke bawah, adalah kunci untuk menghindari gelap di bawah mata.

Luruskan tiga perempat bagian luar mata untuk menghindari sudut dalam. Gunakan tangan untuk membuat garis lembut di bawah bulu mata bagian bawah sehingga ada sedikit garis air yang terpapar untuk menjaga area tampak terang. Cara ini akan menambah definisi yang kamu inginkan tanpa mengubah proporsi mata.


Berhati-hatilah dengan blending
Blend ke atas dan dari sisi ke sisi yang lain. Dan jika kamu melihat liner mulai membuat mata seperti agak kusam, saatnya untuk berhenti memadukan dan mulai membersihkannya.


Gunakan eyeliner transaran wateproof

Pilih eyeliner yang tahan terhadap air atau waterproof untuk mengunci pada saat Anda mengaplikasikan eyeliner di bawah mata. Tapi jika Anda tidak memiliki eyeliner putih atau transparan, Anda bisa menggantinya dengan mengoleskan bedak transparan di bawah mata Anda untuk dijadikan sebagai penghalang. Cara ini akan membuat eyeliner tetap stay dan tidak melebar kemana-kemana.


Bersihkan setelahnya

Usai menggunakan eyeliner di bawah mata, segeralah membersihkan mata dengan menggunakan micellar water untuk mencegah lingkaran hitam di bawah mata yang terkadang sulit untuk dibersihkan.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas