Ini Saran Diana Limbong Untuk Sang Mantan Suami Sandy Tumiwa

Sumber: Google

Saat ini Sandy Tumiwa masih berada di balik jeruji besi, setelah ditangkap oleh kepolisianakibat terciduknya sedang mengkonsumsi narkoba. Sandy ditahan di Rutan Polsek Menteng, Jakarta Pusat sejak Jumat (1/3) lalu.

Di tengah masalah narkoba yang menjeratnya, Sandy meminta agar dirinya direhabilitasi. Hal itu diupayakan agar ia dan istri sirinya, Vivi Paris, bisa segera melangsungkan resepsi pernikahan secara resmi yang diakui negara.

Diana Limbong, mantan istri siri Sandy, yang mendengar akan hal tersebut tidak berani memberikan komentar apa-apa. Lagipula, bukan semata-mata untuk memberikan komentar mengenai niat Sandy dan Vivi tersebut.

"Ya itu sih haknya Vivi (mau nikah secara resmi). Aku nggak mau masuk dalam ranah itu yah, karena memang bukan hak aku gitu," ujar Diana di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Hanya saja, sebagai sahabat dan juga mantan istri dari Sandy Tumiwa, ia menyarankan agar Sandy menyelesaikan dulu masalah diranah hukumnya sebelum melangsungkan pernikahan.

"Cuman sih sebagai temannya Vivi, temannya Sandy, ya alangkah baiknya Vivi bersama Sandy itu fokus dulu dengan kasus Sandy saat ini. Setelah selesai, baru lah kalian merencanakan menikah secara resmi di KUA gitu. Tapi hanya saran yah," jelasnya.

Pun begitu, Diana tetap mengharapkan agar pengajuan rehabilitasi tetap dijalan kan terhadap Sandy bisa dikabulkan oleh pihak kepolisian.

"Mudah-mudahan kan bisa direhabilitasi," tukasnya.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa ditangkap petugas Satuan Narkotika Polsek Menteng, di sebuah hotel yang di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari bersama teman-temannya.

Dalam penangkapan tersebut, aparat kepolisian  mengamankan narkotika jenis sabu seberat 0,24 gram dan alat hisap (bong).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas