Hasil Survey Menyatakan Pembeli Mengutamakan Spek Kamera

Sumber: Google
Menurut survei yang didapat dari CyberMedia Research (CMR), sekitar 89 persen orang menjadikan spesifikasi kamera sebagai yang paling penting ketika membeli smartphone. Baru selanjutnya diikuti dengan baterai, RAM, dan memori internal.

Dilansir dari Times Now, Selasa (12/3), laporan survei dari Consumer Industry Insight (MICI) menyebutkan bahwa preferensinya juga didorong oleh beberapa faktor-faktor seperti kualitas produk dengan cara keseluruhan (92 persen), kinerja produk (90 persen), estetika produk (82 persen) dan layanan penjualan dengan waktu penyelesaian yang lumayan cepat (76) persen).

"Konsumen, terutama pasca milenium dan Gen-Z sangat menuntut. Bagi mereka, desain produk, kualitas, dan nilai keseluruhan uang sangat penting," kata Narinder Kumar, Lead Analyst-IIG, CMR, dalam sebuah pernyataan.

Survei ini sendiri dilakukan di delapan kota di India pada bulan Februari 2019, termasuk remaja dan pemuda antara kelompok usia 15 hingga 30 tahun dari berbagai latar belakang dan tingkat pendapatan.

"Hasil survei ini menegaskan pentingnya dan semangat bahwa konsumen berinvestasi dengan smartphone mereka. Sementara merek smartphone yang lebih besar terus memegang kendali, menarik untuk melihat Realme mengungguli kompetisi," kata Satya Mohanty, Head-User Research Practice, CMR.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas