Diana Limbong: Sandi Tumiwa Adalah Orang Yang Soleh

Sumber: Google
Seorang pemain sinetron Sandy Tumiwa harus berhadapan dengan hukum yang berlaku, setelah ditangkap oleh kepolisian mengenai kasus penyalahgunaan narkotika.

Masalah yang dialami oleh Sandy mengambil perhatian mantan istri siri yakni Diana Limbong. Diana tak menyangka kalau Sandy bisa melakukan hal buruk semacam itu. Diana mengatakan dulu Sandy merupakan orang yang soleh. Diana mengatakan dulu Sandy bahkan tidak sekalipun meninggalkan ibadah salat lima waktu.

"Kalau dulu (waktu tinggal sama saya) alhamdulilah baik banget Sandy-nya. Dia itu soleh, salatnya enggak pernah tinggal, dia yang sering mengingatkan saya untuk berbuat hal yang jauh lebih baik lagi," ujar Diana Limbong di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Selama tinggal bersama, Diana sering seklai mengikuti mantan suaminya itu untuk berdakwah ke beberapa tempat. Kegiatan itu sangat didukung oleh Diana.

"Saya harus mengikuti dia, nemenin dia syiar agamanya. Itu alhamdulillah dia bisa merubah pola pikir yang tadinya agak-agak miring contoh, dia bisa lurusin itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Sandy ditangkap oleh petugas Satuan Narkotika Polsek Menteng Jakarta Pusat di suatu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam penangkapan tersebut, aparat kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,24 gram dan alat hisap berupa bong.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkait Beirta Hoax BPA, AMDK Aman Dikonsumsi dan Masih Jauh Dibawah Batas

Total Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus 1.333

Usia Kandungan 4 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Kurangi Aktivitas